Penjelasan web widget

Mengenai Web Widget dan Kode Skrip untuk website



Web Widget adalah beberapa kumpulan kode yang disiapkan 3rd party, serta bisa diintegrasikan (copy paste) ke situs Anda tanpa ada membutuhkan gabungan penambahan serta prosedur yang rumit.

Sebagian arti lain yang juga umum dipakai untuk menyebutkan situs widget yaitu badge, module, snippet, plugin, serta lain sebagainya. Biasanya situs widget memakai DHTML, JavaScript, atau Flash. Feature yang disiapkan sangatlah bermacam, dari hit counter simpel hingga game yang cukup rumit, bisa dipertunjukkan dengan situs widget.

Pemakaian situs widget sudah diawali mulai sejak dimulainya masa Word Wide Situs, meskipun awal mulanya cuma dipakai untuk hit counter serta banner iklan, namun situs widget selalu berkembang dengan cepat serta tawarkan beragam widget yang menarik.
Biasanya, situs widget sekarang ini dipakai oleh blogger, pemakai situs social network (seperti Facebook, Friendster, dan sebagainya), juga oleh yang memiliki situs pribadi.

Baiklah, saat ini waktunya kita coba sebagian situs widget yang bisa bikin situs Anda jadi lebih menarik, tanpa ada Anda mesti kuasai bhs pemrograman yang rumit!

wdcfawqafwef